Jual Bibit Anggur Julian

Tips Budidaya Anggur Julian
86 / 100

Jual Bibit Anggur Julian. Baru-baru ini, Anggur Julian menjadi semakin populer karena kualitasnya, dan semak yang tumbuh sendiri dari varietas ini merupakan kebanggaan setiap petani. Pada artikel ini kita akan mempelajari deskripsi anggur Julian dan aturan untuk merawat varietasnya.

Jual Bibit Anggur Julian

Sejarah Anggur Julian

Varietas ini dibudidayakan oleh peternak amatir V. V. Kapal Yushin dan menyilangkan varietas terkenal Rizamat dan Kesha. Menurut banyak petani anggur, Julian memiliki ketahanan dingin yang baik, tetapi masih terasa paling baik di selatan. Fitur penting juga adalah pematangan lebih awal, panen dapat dikumpulkan pada akhir Juli atau Agustus

Jual Bibit Anggur Julian

Ciri-Ciri Anggur Julian

Julian mengacu pada variasi tabel. Itu matang cukup cepat, biasanya dalam tiga bulan. Buahnya memanjang dengan batang yang panjang, dalam bentuk matang warnanya merah jambu dengan semburat agak kuning, bisa mencapai panjang 4 cm dan lebar sekitar 3 cm.

Anggur Julian, berdasarkan ulasan, memiliki daging yang sangat manis dan renyah serta kulit yang sangat tipis sehingga mudah dimakan. Fitur penting adalah transportasi anggur yang mudah dan penyimpanannya yang lama.

Syarat tumbuh Anggur Julian

Varietas Julian diklasifikasikan sebagai bersahaja, tetapi seperti kebanyakan varietas yang dibudidayakan, ia memiliki persyaratan tertentu untuk lokasi penanaman.

Faktor Pencahayaan pada Anggur Julian

Anggur varietas ini lebih disukai di tempat-tempat dengan banyak sinar matahari. Karena itu, pembuat anggur merekomendasikan menanam tanaman di sisi selatan bangunan atau pagar tanaman. Selain itu, anggur harus dilindungi dari angin, karena tanaman merambat tidak dapat mentolerir angin. Untuk melakukan ini, Anda dapat menerapkan film pelindung atau bahan tahan lama lainnya dari timur dan utara pabrik.

Persyaratan lahan untuk Menanam Anggur Julian

Varietas ini lebih disukai daripada tanah subur dengan keasaman sedang atau rendah. Oleh karena itu, jika bumi bersifat asam, maka perlu ditambahkan kapur dengan perhitungan 200 g per 1 meter persegi. Guru: Untuk meningkatkan kesuburan, yang terbaik adalah memupuk tanah dengan kompos, pupuk kandang dan mineral.

Tanaman dari kultivar Anggur Julian

Strain ini memiliki sistem perakaran yang baik yang memungkinkannya berakar dengan baik ke dalam tanah. Dalam 95% kasus, buah anggur memiliki akar yang mudah. Dan menanam anggur Julian sendiri tidak jauh berbeda dengan menanam varietas lain.

Pemilihan benih Anggur Julian yang berkualitas

Saat memilih tanaman, Anda harus memperhatikan akarnya terlebih dahulu. Sistem akar harus dikembangkan dan memiliki setidaknya tiga akar yang kuat dan banyak yang kecil.

Anda juga perlu membuat sayatan kecil di akarnya, warnanya harus putih atau sangat ringan, dan pada saat yang sama sari buahnya akan menonjol. Jika potongannya kering dan berwarna gelap berarti bibit mati, Anda bisa mengecek kondisi bibit dengan memotong bagian atas tanaman. Anda akan melihat warna hijau muda pada potongannya.

Jual Bibit Anggur Import Julian

Saat membeli bibit yang diperoleh dengan vaksinasi, Anda juga perlu memeriksa tempat di mana mereka ditanam. Untuk melakukan ini, cabang di lokasi inokulasi perlu dipindahkan sedikit ke arah yang berbeda – tidak ada yang bergoyang, pecah, dan tidak boleh ada celah antara cabang yang dicangkok dan batangnya. Jika Anda menjual bibit cangkok, tetapi tanpa ranting dan tidak ada jejak vaksinasi, maka ini jelas lelucon.

Saat membeli bibit dengan kulit kayu yang keras di musim gugur, pastikan tidak ada daun di atasnya, karena daun tanaman yang digali sangat cepat kehilangan kelembapan dan nutrisi yang diperlukan, yang membuat kelangsungan hidup tanaman anggur jauh lebih sulit.

Pengaturan waktu tanam Anggur Julian

Tanggal pendaratan bervariasi tergantung wilayah. Di wilayah selatan dengan pendaratan musim dingin yang sejuk dan hangat, Juliana dilakukan dari Oktober hingga Maret. Di daerah lain yang iklimnya lebih sejuk, penanaman bibit harus dilakukan di musim semi sebelum kuncup mekar. Saat kuncup mekar, Anda perlu menanam stek.

Jual Bibit Anggur Julian

Dapatkan bibit anggur Julian kualitas unggul.hanya di tempat kami.

Harga Bibit Anggur Julian

Bibit AnggurHarga (IDR)
Bibit anggur JulianRp 150.000

“Anggur Julian” tahan terhadap masalah umum seperti kebun anggur seperti tawon, tungau laba-laba, busuk abu-abu, tetapi penyakit ini dapat terjadi dalam kondisi yang menguntungkan. Gunakan obat antijamur seperti Topaz, Khom, Kurzat untuk mengatasinya.

Manfaat buah Anggur Julian 

Manfaat wine bagi ibu hamil dan bayi dalam kandungan tidak boleh dianggap remeh. Buah dengan rasa asam manis ini banyak mengandung nutrisi penting untuk kesehatan ibu hamil dan bayi yang menggendongnya:

  1. Memberi Nutrisi pada tubuh

Manfaat buah Anggur Julian bagi ibu hamil dan bayinya tidak lepas dari kandungan gizi buah Anggur Julian. Satu cangkir (151 gram) Anggur Julian merah atau hijau mengandung kandungan nutrisi sebagai berikut:

Kalori: 104

Karbohidrat: 27,3 gram

Protein: 1,1 gram

Lemak: 0,2 gram

Serat: 1,4 gram

Vitamin C: 27% dari Recommended Daily Allowance (RAH)

Vitamin K: 28% dari RAH

Vitamin B1 (tiamin): 7% dari RAH

Vitamin B2 (riboflavin): 6% dari RAH

Vitamin B6: 6% dari RAH

Kalium: 8% RAH

Tembaga: 10% dari RAH

Mangan: 5% RAH

Setelah melihat kandungan nutrisi buah Anggur Julian di atas, tidak heran jika manfaat buah Anggur Julian untuk ibu hamil dan bayi sangat luar biasa.

Jual Bibit Anggur Import Julian

  1. Melawan peradangan

Senyawa anti inflamasi dalam buah Anggur Julian dapat membantu ibu hamil mencegah asma dan artritis (artritis) yang umum terjadi selama kehamilan. Selain itu, buah Anggur Julian dapat melembabkan tubuh dan meningkatkan kelembapan di paru-paru, sehingga melindungi ibu hamil dari asma.

  1. Menjaga sistem imun tubuh

Saat hamil, sistem kekebalan tubuh menjadi tidak teratur. Akibatnya banyak infeksi yang bisa menyerang tubuh. Untungnya, Anggur Julian mengandung beberapa jenis antioksidan seperti flavonol, antosianin, linalool, geraniol, dan tanin yang dapat membantu menjaga sistem kekebalan tubuh Anda.

Semua antioksidan ini dapat meningkatkan sistem kekebalan dan mencegah infeksi selama kehamilan.

  1. Mencegah kejang otot

Kram otot adalah gejala umum kehamilan. Salah satu cara untuk mencegah hal ini terjadi adalah dengan mengonsumsi makanan sehat yang mengandung magnesium.

Anggur Julian merupakan buah yang mengandung magnesium yang bisa menjadi pilihan. Tak heran jika buah bulat ini dikatakan dapat membantu mencegah kejang otot selama kehamilan.

  1. Atasi sembelit

Sembelit saat hamil bisa terjadi karena sejumlah faktor, antara lain perubahan tekanan hormonal yang tidak teratur dari rahim ke usus akibat rahim yang membesar saat hamil.

Selain itu, manfaat buah Anggur Julian untuk ibu hamil adalah mengatasi sembelit karena buah ini mengandung serat yang dapat melancarkan sistem pencernaan. Selain itu, serat dalam buah Anggur Julian dapat bertindak sebagai pencahar untuk membantu meredakan sembelit.

  1. Jantung sehat

Perubahan pada jantung dan pembuluh darah terjadi selama kehamilan. Kondisi ini membuat jantung bekerja sangat keras. Hal tersebut dilakukan agar tubuh ibu hamil dapat memberikan oksigen dan nutrisi yang cukup untuk janin.

Manfaat wine untuk ibu hamil selanjutnya berasal dari kandungan polifenolnya. Senyawa ini dipercaya dapat membantu sistem jantung selama kehamilan.

  1. Mengandung zat besi

Tahukah Anda mengapa anemia sering terjadi selama kehamilan? Hal ini dikarenakan volume darah dalam tubuh meningkat, sehingga konsentrasi hemoglobin dalam tubuh menurun. Ketika Anda tidak mendapatkan cukup zat besi, Anda dapat dengan mudah mengalami kelelahan.